Buku Kajian Sholat Jama'ah

Gambar Produk 1
Rp 55.000
Dalam pelaksanaan ibadah sholat secara berjama'ah terdapat banyak hal yang harus diketahui dan dipahami terlebih dahulu. Sepertinya banyak dari kita yang justru masih belum begitu mengetahui secara detail terkait aturan dalam jama'ah. Karena, dalam sholat jama'ah sendiri tidak hanya sesimpel yang kita lihat. Bahkan, hikmah dari sholat jama'ah yang seringkali dikampanyekan sebatas "Mendapatkan pahala 27 derajat". Sedangkan fadhilah sholat jama'ah sendiri sangatlah banyak, baik dari sisi kandungan pahalanya, sisi sosial, maupun sisi etika beragama. Dan menjadi sebuah keharusan sebagai seorang muslim yang baik, yaitu dapat mengetahui, memahami dan bisa menjalankan sholat secara berjam'ah. Selain itu, dalam ranah sosial, sholat jama'ah bisa berperan sebagal momentum berkumpulnya masyarakat muslim, yang tentunya mengandung energi positif. Pada intinya, banyak hal yang tersirat dalam kandungan dan manfaat dalam sholat jama'ah.
Buku kajian sholat jama’ah merupakan sebuah buku yang secara sepesifik membahas tentang tata cara jama’ah secara mendalam baik dari sisi hukum, konsekuensi, maupun kompensasi dari sholat jama'ah itu sendiri. Kenapa kita harus membaca buku ini adalah karena buku ini mengupas secara tuntas hal-hal yang berkaitan dengan jama’ah yang tentunya permasalahan tersebut sering terjadi di kehidupan sehari-hari.
Dengan penyajian BAB yang sistematis buku ini menjadi buku yang sangat direkomendasikan untuk belajar tentang jama'ah baik untuk pemula maupun yang ingin mendalami sholat jama'ah. Selain itu bahasa yang ringa serta contoh-contoh sederhana membuat buku ini semakin mudah dipahami. Buku Kajian Sholat Jama'ah juga menjadi jawaban atas problematika umat khususnya yang berhubungan dengan sholat jama'ah.

ORDER VIA CHAT

Produk : Buku Kajian Sholat Jama'ah

Harga :

https://penerbit.bilqolam.or.id/2023/06/buku-kajian-sholat-jamaah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi